Hingga April, ULP Pekanbaru Lelang 50 Paket Senilai Rp300 Miliar 

Hingga April, ULP Pekanbaru Lelang 50 Paket Senilai Rp300 Miliar 
Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Kota (Setko) Pekanbaru, Mus Alimin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga April ini, ‎Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pekanbaru telah melelang sebanyak 50 paket proyek senilai Rp 300 miliar. Namun, sebagian pelaksanaan lelang masih dalam proses ‎untuk mencari pemenang. 

Demikian diungkapkan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Kota (Setko) Pekanbaru, Mus Alimin, Senin (23/4)

Dia menyebutkan, ada sejumlah proyek pengerjaan kontruksi, pengadaan barang, jasa konsultasi badan usaha dan lainnya.  "Mulai Januari hingga kini, ada sekitaran 50 paket dengan nilai sekitar Rp 300 miliar," ungkap Mus Alimin. 

‎Dalam pelaksanaan lelang sambung Mus Alimin, pihaknya menerima pengajuan dari Organinisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemko Pekanbaru untuk melelang kegiatan yang dilaksanakan. Untuk paket yang dilelang dengan nilai tertinggi yakni, jasa angkutan sampah zona I senilai Rp 83 miliar dan zona dua Rp 89 miliar serta pembangunan satu unit gedung kantor SKPD Rp 36 miliar.

"Dari seluruh paket itu ada yang telah siap dan ada masih dalam proses, untuk lebih jelas bisa dilihat di LPSE Kota Pekanbaru. Karena semuanya kita tayangkan disana," imbuhnya 

‎Lebih lanjut dia menghimbau, seluruh OPD untuk segera mengajukan usulan kegitan yang mesti dilelang di ULP. Hal ini bertujuan agar dalam proses pengerjaan kegiatan itu dapat terselesaikan tepat waktu, terutama untuk pengerjaan fisik. "Kita sudah surati seluruh OPD, untuk secepat  mengajukan ke kita. Jika mereka ada kegiatan yang pelaksananya mesti dilelang," pungkas Mus Alimin. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index